@##@%#$^

Posted: February 28, 2011 in cerita aja

mari kita ubah quote romantis yang

im nothing without you

menjadi

im everything without you

 

jadi mandiri itu enak.karena ga ketergantungan sama siapapun, mau dia ada ga ada ceeritanya ada atau ceritanya ga ada kita akan baik-baik aja..

makanya, quote2 kaya gitu tuh yang nyesatin pemikiran cewe dan cowo yang ada di muka bumi ini (haha lebay). ga seharusnya wanita dimanfaatkan dan ga seharusnya juga laki-laki dimanfaatkan. kalo ada cowo bilang “gw ga bisa apa-apa tanpa lu” jangan keburu seneng jeng, itu tandanya “siap-siap yah waktu kontrak pemanfaatan elu belum selese”. dan gitu juga sebaliknya buat cewe..

selalu inget deh kalo kita tuh nothing without God, without Allah, bukan without yang lain-lain..

pasangan, anak dan harta kita itu merupakan titipan Allah yang dari sanalah adanya kesenangan semu. dan mereka semua nantinya akan dimintai pertanggung jawaban…

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s