Nihon

Posted: February 26, 2011 in cerita aja

setelah banyak baca buku, dan banyak referensi lain tentang pergi keluar negeri, dari rusia, netherland, france, england,korea,  sampai ke maroko entah kenapa yang ada dipikiran gw cuma ke jepang..

japan… hai nihon desu..

entah karena anime atau manga atau memang impian sejak dulu, negara yang satu ini punya daya tarik luar biasa terhadap saya.

tapi sayangnya saya tidak tahu ada atau tidak jalan untuk kesana.

untuk ikut student exchange kesana rasanya tidak mungkin, saya tidak pintar tidak terlalu terkenal di fk, jadi susah dapat info juga pastinya

untuk ambil beasiswa S2 kesana rasanya terlalu muluk..

untuk bekerja disana? oh no no no jubah putih ini hanya untuk indonesia saja

untuk berpelesir kesana sepertinya calon suami saya tidak akan mau

 

hahhh.. yang jelas aku tahu Tuhan ku, Rabb ku pasti akan memberikan aku yang terbaik..karena manusia adalah ciptaanNya yang terbaik pula😀

Leave a Reply

