Posted: January 25, 2011 in cerita aja

I’m sure my finger is only here
for softly touching your cheek
only for touching it

I’m sure the shining moon is only here
for me and you to forever look up at
it was only for us to look up at

Whenever I feel down
you were always by my side
You always smiled for me
but now you’re gone -boA-

ternyata memang hanya saya yang (tetap) mengejar pelangi.:)

mereka telah sampai disana, lucu rasanya ditinggalkan..

ironi…

dahulu saya sudah disini, dan sekarang tetap disini..

biarkan Yang Maha yang menilai.

omong kosong Ukhuwah.

sampai saat ini saya tidak percaya.

saya pernah menjunjung tingginya.

dan saya sangat menyesal sekarang.

untuk tersenyum ikhlas pun tak mampu lagi.

tak ingin berjumpa

tak ingin bercengkrama

hanya ingin sendiri. dan semakin menjauh dari mereka

saya egois. biarkan. tak usah ingatkan

Leave a Reply

