Maksa Weekend

Posted: January 22, 2011 in cerita aja
Tags: , , , , , , , , ,

T^T saya bosaaaaaaannnnn…..
maen sama faqih udah, nonton udah,liat taeyang udah, foto-foto udah bahkan DDRan juga udah…

yang belum cuma belajaar😦
ga ada semangat belajaar. padahal OSCE SOOCA makin mendekat, kayanya mereka makin suka sama gw deh. ampe kebawa mimpi lagi SOOCA. aduhh gw jadi terharu..moga aja itu pertanda SOOCA gw bakalan bagus…AAMIINN.
seperti perkataan seseorang di sms

X:”makanan pembuka udah lewat, sekarang makanan utama.. semoga sukses”

gw: aamiin.. semoga kita ikhlas dengan hasil terbaik yang dikasih sama Allah

X: mudah-mudahan hasil terbaiknya lulus dengan hasil yang memuaskan

gw:Aamiin, memuaskan refer to A kan?

X: refer to 100 tepatnya

gw: itu mah sapa aj juga ikhlas —___—

 

padahal gw pulang biar dapet mood bagus karena deket keluarga dan si imam ehh bukannya bagus malah jadi bete berat gini T___T

yasudahlah saya akan menikmatinya untuk bersantai sejenak hahahahancur #gila

Comments
  1. mbul says:

    Belajar kok males sih bu dokter. Ntar gw ga jd ngelahrn sm lo nih😄

  2. seisyuhada says:

    hueeeeeee…cobaan saya berat ibu ema😛
    okeh semangaaat \(^^)/

Leave a Reply

