hoaaaaaaaaaaa :| *part three

Posted: January 20, 2011 in cerita aja
Tags: , , , , , ,

kyaaaaaaaaa…. harusnya ini jadi part terakhir episode saya bermalasan..:D tapi sepertinya tidak mungkin tadi sempat menelpon mamadut yang baik hati dan tidak sombong

begini kira-kira pembicaraan kami😛

M: kenapa de?

A:laperr mahh..:(

M: makan dong, mamah aja belum makan nih, lagi gendong faqih

A: hwaaaaa faqihduuttt, salam cium dong mahh..

M: iya nih daritadi tidur sambil mamah gendong..

A: curaaaanggg —__—-. mamaduut ade mau gilaa nihh

M: aduh jangan dong nak, takut mamah..

A: wkwkwkkw😀 maduuutttt

M: udah banyakin baca doa, belajar yang bener, mamah doain, faqih juga doain tante bawel😀

A: beneran ya mah yaaa… rambut ade rontok gara-gara belajar nih (lebay banget gw haha)

M: makanya shampoaaann😛

A: zzzzzz mamaaahh

 

haha nelf mamah emang obat terbaik dikala stress udah pol ampe ujung..sekarang saatnya saya buka draft SOOCA merekam SOOCA-SOOCAannya dan tertidur untuk meresapinya ups maksutnya mengulang lagi untuk meresapinya…ahaha

*gudbye internet (hanya untuk 5 menit.haha)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s