hoaaaaaaa :|

Posted: January 19, 2011 in cerita aja
Tags: , , , , , , , , , , , ,

keadaan stress memang benar2 mendatangkan inspirasi yah..

tapi sayangnya inspirasi ini datang disaat yang sangat tidak tepat. yaitu saat minggu ujian yang agak santai ini (*baca:ujian amat stres) haha..

ujian diawal tahun ini datang bertubi-tubi, dari keuangan, cinta-cintaan, keluarga, peliharaan, dan akademis. mau nangis tapi mau ketawa. soalnya berasa banget diuji kedewasaan dan ketenangan saat menghadapi masalah gini, semuanya bisa diselesaikan kecuali masalah akademis. ga tau kenapa semester ini saya mencapai tingkat kemalasan yang sangat maksimal. motivasi sudah sangat banyak, muhasabah yang biasa digunakan untuk menyadarkan diri sudah kebal rasanya, doa keluarga yang biasanya menjadi moodbooster pun sudah berkurang kekuatannya. sekarang hanya dua hal yang membuat saya bersemangat, yaitu menonton video taeyang dan menonton house..haha menurut saya kelainan yang saya derita ini sudah sangat kronis dan progresif. disaat yang lain sedang berlomba menambah jumlah kasus yang dihafal, saya?? berlomba mendownload lagu taeyang.:D

kemana hilangnya motivasi seorang pelajar saat mengejar impiannya untuk menjadi mahasiswa? pertanyaan yang biasanya membuat saya tersadar, kini terkesan hanya sebuah klise.. saya hanya menjawab “ya itu kan duluu”.. krik krik banget deh.:(

ga kasian ngeliat orang tua yang cape-cape buat ngebiayain tapi dikasih kado nilai jelek? pertanyaan ini bisa menyadarkan saya, tetapi hanya sepuluh menit.😦 ingin rasanya berjuang sekeras tenaga demi melihat senyum kedua orang tua. tapi madut dan babeh adalah orang yang sangat sangat baik :(( walaupun saya mendapat nilai jelek, mereka selalu tersenyum dan tetap membanggakan saya.rasanya senyum mereka tidak pernah terhapus. mereka adalah orangtua yang paling baik seduniaaaaaa..:)

ga malu apa sama yang lain? masa dapet nilai jelek? masa remedial? masa… ah masa bodo rasanya sama omongan orang😦

dan setelah saya perhatikaaaaaaannnn… saya ini merupakan status malasbelajarikus (ceritanya ngikutin status epiliptikus.:D)yang sangat berbahaya. bagaimana memperbaikinya? ada yang tau?

*yang sedang berkeliaran dikepala saya adalahlagu taeyang dan rekaman film house.hahahahhahahahaha HELP ME GOD

setelah stres stres dan rehat sejenak, saya iseng-iseg masukin keyword “stress sooca” di mbah gugel

dan inilah skrinsutnyaaa

hahahha…. ternyata lucu juga curhatan-curhatan “pendahulu” saya.. yang jelas saya tetap harus bersyukur karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mencicipi indahnya SOOCA… SOOCA im comingggg (^0^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s