Great Journey 19.10 2010

Posted: October 22, 2010 in cerita aja
Tags: , , , , , , , , ,

” Faqih lahir jam 03.40″

 

samar-samar gw baca sms dari mamadut..

trus gw bales “Alhamdulillah..” *kayanya mah masih belum sadar..hehe

alarm jam 06.10 berbunyi.. dan gw ga bangun

alarm jam 06.20 berbunyi.. dan gw ga bangun *juga

alarm selanjutnya datang dari kuroro…kali ini gw ga bisa untuk ga bangun..ahaha

 

pas gw ngecek hape..eh beneran ada sms dari mamah bilang faqih udah lahir, langsung gw bergegas ke kampus dan nyusun rencana untuk pulang ke jakarta hari ini juga..

rencana awal, memang gw mau ke bandung untuk ketemu bokap minta kertas dan minta dijajanin.hehe

eh ternyata bokap baru dateng agak sore, jadilah gw nganggur dulu abis CRP..

setelah mandiin kuroro dan tidur, bokap sms kalo udah di tol otw ke garden permata hotel di pasteur..

karna gw ga tau jalan akhirnya gw liat googlemap *paling ngga gw kebayang jalannya

eh ternyata bukannya ngerti gw malah tambah bingung..ahaha

terus berbekal petunju dari temennya si unyun, akhirnya gw berani kesana..

 

jam 02.50 :gw naek damri dari pangdam (*yaiyalah..:D)

jam 03.05 :si Damrinya berangkat..

jam 03.45 :si damri udah nyampe mana tau.. yang jelas pas disini ada pengamen naek..

uniknyaaa si pengamen ini nyanyinya pede banget.. pertama dia nyayiin lagu dmassive ato apa gitu (*liriknya ada yang ‘hidup adalah anugrah’) pas disini gw udah ngerasa terganggu dan agak2 notice dengan suaranya yang ga nyambung kemana2…daripada gw pusing mending gw dengerin mp3 hape kan.. ternyata eh ternyata..memory hape gw ketinggalan di kostaaaannnnn… akhirnya gw masih harus menderita dengan nyanyian si pegamen itu..:(

trus dia nyanyiin lagu ke2, ke 3, dan ke 4……… disini gw udah ga tahan banget, baru kali ini gw tau kalo dengerin orang nyanyi beneran bisa sakit perut…akhirnya gw nyalain radio*walopun lagunya ga ada yang enak, tapi better lah dibanding si pengamen itu -___-

 

jam berapa tau :akhirnya tuh pengamen selese konserrrrrrr

jam 04.10 : gw sampe di DU

 

DISINILAH PERJALANAN GILA GW DIMULAIIIII

 

pertama : gw naek angkot ijo list orange ke arah ciroyom.. nah disini katanya gw turun di perempatan RSHS.. pas udah deket2 RSHS, gw bingung perempatan yang dimaksud dimana yak..akhirnya gw turunlah di depan RSHS nya persis dan gw nanya ke abang potokopian…

gw :”punten a’.. kalo mau ke jalansurya sumantri saya kemana    dan naik apa ya?”

aa: ” ohhh ke surya sumantri mah, eneng nyebrang dulu.. terus jalan terus sampe ketemu jalan raya di sana. udah gitu naek margahayu warna merah, nanti turun di surya sumantri”

gw : ” ohh,, gitu ya a’? ga usah naik yang ke sarijadi?”

aa :” gausah neng naek margahayu aja”

gw :” oh gitu,, nuhun ya a'”

wah alhamdulillah banget ternyata tinggal naek sekali lagi ga jauh pula…akhirnya gw jalan terus kesono..

pas udah dijalannya gw tunggu2in kok si margahayu kaga lewat2..akhirnya gw tanya ama mas2 dipinggir jalan, eh ternyata dia kaga tau juga…

pas udah aga lama nunggu,, tiba2 aa potokopian tadi nyamperin naek motor…

aa : “neng! Neng yang tadi nyari jalan ya?’

gw : “iya a’, kenapa?”

aa: “ salah neng! Jangan naek margahayu…kalo naek itu mah jauh banget nyimpangnya..aa yang tadi teh ngaco”

gw : ‘dalam hati’ waduh untung gw belum naek… “ emang harusnya naek apa a’?”

aa : “naek yang ke sarijadi ato ke gunung batu neng, naeknya dari bawah flyover. Bukan dari sini”

gw :” ohh,, dari sini ke fly over jauh ga a? saya jalan ato naek angkot lagi?”

aa :” lumayan jauh neng, sini biar dianterin aja.. untung aja si eneng belum naek margahayu tadi teh..udah gapapa dianterin aja”

setelah gw bolak dan blablabla, akhirnya gw tetep dianterin ke tempat gw naek angkot..

pas nyampe gw ditunjukkin disuru naek angkot warna biru muda yang ke gunung batu ato sarijadi, tapi si aanya lebih nyaranin ke sarijadi,,,akhirnya gw tungguinnnnnnnnnnn tuh angjot ke sarijadi, kaga dateng2 juga..trus gw naek yang ke gunung batu aja deh,, seengganya gw udah tenang disini.. dan bener aja jalan surya soemantri sudah didepan mata…akhirnya gw turun disitu dan menyebrang kea rah jalan tersebut.. karena sangat amat macet, jadi gw berpikir untuk jalan aja lah… akhirnya gw sms bokap

pak, dari awal jalan surya soemantri ke hotelnya jauh ga?”

Ga lama bokap bales

“ga”

Tenanglah gw untuk memutuskan tetap berjalan.. setelah lima menit jalan… ko gw ngerasa ada yang aneh ya.. kaya ga ada plang hotel atau gedung menjulang seperti hotel..yang ada malah marnat..tapi gw tetep aja jalaaaaannnn teruss.. sekitar setengah jam jalan, dan itu udah cape banget..gw ngeliat ada bangunan tinggi kaya hotel, akhirnyaaaaaaaa….. (*sekilas info, kacamata gw patah, dan gw ga bias baca tulisan dengan jelas) semakin dekat dan dekat, gw udah mau sms bokap buat jemput di lobby.. eh ternyataaaa itu bukan garden permata hotel… tapi majesty hotel!!!! Arrrrggghhhhh…. Rasanya gw udah hopeless banget pengen nangis rasanya.. ini bokap ngerjain gw,, atau emang pertanyaan gw yang ambigu..T___T. ga jauh dari si majesty hotel itu, akhirnya gw liat plang garden permata hotel….

Alhamdulillllaaaaaaahhhh… allah emang Mahabesar.akhirnya gw sampe juga di hotel itu…:D

Bersambung……

 

Leave a Reply

